0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Deadpool Ingin Tampil Dalam Film Pecahan Fast and Furious

Deadpool. (metro.co.uk)

Timlo.net—Karakter Hobbs dan Deckard Shaw akan tampil dalam film tersendiri. Film sempalan Fast and Furious itu akan disutradarai oleh David Leitch. David sendiri sudah menggarap film-film aksi terbesar selama beberapa tahun belakangan ini. Yang paling populer adalah John Wick dan Atomic Blonde. Dia juga menggarap Deadpool 2.

Baru-baru ini dia mengumumkan jika film pecahan Fast and Furious itu memperoleh lampu hijau. Dia meminta para penggemar untuk bersiap-siap. Dia mengumumkan hal ini dalam akun Twitternya.

Lucunya Ryan Reynolds, pemeran Deadpool membalas pengumuman itu. “Kau berjanji menyertakan Deadpool dalam film ini. Kamu berkata aku dapat peran sang kepala polisi yang tegas, yang berteriak kepada Hobbs karena menabrakkan mobil 58 valve Niss Sentra milknya ke sebuah Olive Garden. Masukkan aku pelatih,” tulis Ryan.

Ryan sendiri dikenal suka mengerjai teman-teman dan para penggemarnya di Twitter, tulis Metro.co.uk. Jadi kemungkinan besar hal ini adalah sebuah lelucon.

Film itu dikabarkan berjudul Hobbs and Shaw. Proses syuting akan dimulai pada September 2018, tulis Entertainment Weekly. Film itu merupakan sempalan dari franchise the Fast and the Furious. Menurut IMDB, film itu akan berfokus pada Luke Hobbs (Dwayne Johnson), US Diplomatic Security Agent. Dia akan bekerja sama dengan musuhnya, Deckard Shaw (Jason Statham).

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge