0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kios Pasar Klewer Dijual Rp 2,25 Miliar di Situs Online

Kios Pasar Klewer Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Sejumlah kios Pasar Klewer, Solo dijual di salah satu situs jual beli online. Satu kios ditawarkan dengan harga Rp 321 juta hingga Rp 2,25 miliar.

Pantauan Timlo.net, ada dua kios yang diperjualbelikan secara online. Iklan tersebut dipasang oleh dua orang yang berbeda. “Iya benar (saya yang memasang iklan). Sekarang kios itu masih dikontrak sampai Bulan Juni,” kata pemasang iklan, Widodo, Minggu (15/4).

Iklan dipasang Widodo sejak sejak 8 April lalu. Pria yang mengaku berkecimpung di bisnis properti itu mengatakan, kios tersebut milik teman dekatnya yang tinggal di Solo. Kios yang ia tawarkan berukuran 4 x 7 meter berada di tempat strategis, karena langsung menghadap jalan raya. Kios itu ia banderol di angkar Rp 2,25 miliar.

“Sudah ada penawaran Rp 2 miliar belum dilepas. Saya sudah survei di sana. Kios yang di deretan itu harganya di atas Rp 2,5 miliar,” kata dia.

Pria yang berdomisili di Yogyakarta itu menjanjikan Surat Hak Milik Kios seumur hidup. Ia mengklaim surat hak milik itu dapat dibalik nama di notaris seperti sertifikat tanah.

Tak hanya satu kios yang dipasang di situs jual beli, ia juga menawarkan kios lain di dalam pasar dengan ukuran lebih kecil. Kios tersebut ia tawarkan seharga Rp 750 juta.

“Tapi yang di dalam masih disewa sampai dua tahun,” kata dia.

Selain Widodo, kios Pasar Klewer juga dijual oleh seseorang dengan akun Joko Tri. Iklan yang ia pasang tercatat mulai ditayangkan sejak 26 September tahun lalu. Namun sampai saat ini, Timlo.net belum berhasil menghubunginya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge