0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kalah dari PSIP, Kans Persebi Menipis

Duel sengit Persebi Boyolali kontra PSIP Pemalang di Stadion Pandan Arang, Minggu (1/4) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Boyolali — Laskar Pandan Arang Persebi Boyolali menelan kekalahan saat lawatan ke markas PSIP Pemalang dalam lanjutan liga 3 zona Jateng grup B. Anak asuh Ahmad Arif menyerah 2-3 dari tuan rumah PSIP Pemalang di Stadion Mochtar Pemalang, Minggu (15/4) sore.

“Jujur saja pertandingan sore tadi menurut saya menjadi penampilan terbaik Persebi sejauh ini. Anak-anak bermain sesuai instruksi saya, terutama lewat serangan balik yang bagus,” terang pelatih Persebi, Ahmad Arif saat dihubungi Timlo.net, Minggu malam.

Persebi sebenarnya mengawali laga dengan baik. Striker muda Dias Ustuko mampu mengejutkan tuan rumah dengan menceploskan bola ke gawang PSIP di menit 33. Sayang, lima menit kemudian, mantan pemain Persis Solo, Adha Nurrokhim membawa PSIP menyamakan kedudukan.

Gelandang PSIP, Dedi Porwanto dan Ibrahim Ibnu sukses membawa timnya unggul jauh 3-1 hingga menit 64 dan 76. Persebi baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-3 empat menit sebelum pertandingan usai, melalui sontekan Alamsyah Feri.

Kekalahan Persebi di kandang PSIP Pemalang, membuat peluang lolos dari fase grup kian tipis. Dari empat laga yang sudah dilakoni Persebi, hanya dua poin yang bisa diraih. Praktis laga akhir pekan nanti wajib dimaksimalkan.

“Lini belakang masih harus diperbaiki. Kekalahan ini belum membuat kesempatan kami tertutup. Semua masih bisa terjadi meski agak berat. Laga kandang akhir pekan depan harus kami menangi,” tukas Ahmad Arif.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge