0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juara Proliga Bikin Tim Putri Pertamina Diguyur Bonus

Tim putri Jakarta Pertamina Energi saat merayakan gelar juara Proliga 2018 di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (15/4) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Yogyakarta — Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi akhirnya meraih gelar juara Proliga 2018 setelah pada laga final yang berlangsung di GOR Among Rogo Yogyakarta, Minggu (15/4), mengalahkan Bandung Bank BJB Pakuan 3-0 (25-20, 25-18, 25-17). Dengan prestasi gemilang ini, membuat manajemen Jakarta Pertamina Energi senang dan berjanji bakal mengguyur bonus kepada seluruh awaknya. Manejer putri Pertamina, Widi Triyoso menyambut gembira kemenangan timnya ini.

“Sudah dua tahun kami menantikan gelar ini. Manejemen telah menyiapkan bonus khusus bagi para pemain,” ujarnya dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Minggu sore.

Dipadati sekitar 6.000 penonton, tim asuhan M. Ansori itu tak memberi kesempatan satu set pun kepada Wilda SN Sugandhi dan kawan-kawan. Sehingga dengan mudah saja, Pertamina yang sempat dua kali menempati posisi runner-up pada kompetisi dua tahun berturut-turut, yakni 2016 dan 2017, unggul 3-0.

“Saya tidak menduga kalau anak-anak Bank BJB bermain  tidak seperti biasanya,” ujar pelatih Pertamina, M. Ansori yang saat mendampingi tim asuhannya dalam keadaan kurang sehat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge