0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kasus Tewasnya Suporter Bonek, Polisi Buru Pelaku Penganiayaan

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Kasus tewasnya supporter Bonek Mania pendukung Tim Persebaya Surabaya mendapat perhatian khusus dari Polresta Solo. Saat ini, aparat sedang melacak pelaku yang mengakibatkan korban berinisial M (17) meregang nyawa di RSUD dr Moewardi Solo pada Sabtu (14/4) kemarin.

“Masih kami dalami,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, saat dihubungi wartawan, Minggu (15/4) siang.

Selain melakukan upaya maksimal untuk mengungkap pelaku penganiayaan tersebut, Kapolresta juga meminta dukungan dari masyarakat agar kasus tersebut cepat terselesaikan.

“Doakan saja cepat terungkap. Ini anak-anak (anggota-red) masih bekerja,” ujarnya.

Sementara itu, dari unggahan akun Instagram Polresta Solo, Kapolresta juga meminta agar para Bonek Mania dimanapun berada untuk mempercayakan penanganan kasus kepada kepolisian.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera melakukan penyidikan secara profesional,” kata Kapolres dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, rombongan Bonek hendak pulang ke Surabaya naik truk melalui Kota Solo usai mendukung Persebaya bertanding melawan PS TIRA, di Bantul, Yogjakarta. Saat perjalanan pulang itulah, sempat terjadi gesekan hingga mengakibatkan jatuh korban. Korban, berinisial M sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak terselamatkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge