0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mbah Ngatiyem Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga

ilustrasi (Timlo.net/redaksi)

Wonogiri – Kasus bunuh diri terjadi di Dusun Tlogo, Desa Kepuhsari Kecamatan Manyaran, Sabtu (14/4). Korban bernama Ngatiyem (85), ditemukan tergantung di pohon mangga yang terletak di belakang rumah anak pertamanya,Tarmo Rejo (67).

“Pertama kali yang mengetahui kejadian itu anak keduanya yaitu Tugini (60), namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto.

Sebelumnya, korban berpamitan kepada anak keduanya Tugini, untuk pergi ke rumah anak pertamanya, Tarmo Rejo (67). Kala itu, ia beralasan akan membersihkan rumput di pekarangan belakang rumah.

Selang beberapa saat kemudian, anak perempuannya mencarinya. Dia pun langsung menuju pekarangan belakang rumah kakanya. Namun sampai di belakang rumah sang kakak, dia mendapati tubuh ibu kandungnya sudah tergantung pada sebuah dahan pohon mangga menggunakan tali plastik warna coklat.

Seketika itu juga,Tugini menjerit meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian peristiwa itu dilaporkan ke Mapolsek setempat.

“Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayan, korban murni bunuh diri,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge