0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Roma Kian Percaya Diri di Liga Champions

As Roma (sumber: Eurosport)

Timlo.net – Publik Italia menaruh harapan besar di pundak Giallorossi AS Roma di ajang Liga Champions musim 2017-2018. Roma secara mengejutkan mampu menembus semifinal dari hadangan Barcelona. Sementara tim legendaris Juventus terpeleset di tangan Real Madrid.

Roma sedang dalam optimisme tinggi untuk menggoreskan prestasi gemilang merebut trofi Si Kuping Besar. Gelandang sekaligus kapten tim, Daniele de Rossi meyakini AS Roma mampu menyingkirkan Liverpool saat bentrok di semifinal Liga Champions.

Undian semifinal mempertemukan AS Roma vs Liverpool. Leg pertama akan digelar di Anfield, Rabu (25/4) mendatang, lalu gantian leg kedua di Olimpico, (3/5).

Di perempatfinal, Roma mengalahkan Barcelona lewat comeback; kalah 1-4 di Camp Nou namun berbalik menang 3-0 di Olimpico.

Berbekal penampilan itu, De Rossi yakin Roma bisa menyingkirkan Liverpool. Kedua tim dinilai sama-sama memeragakan permainan sepakbola yang bagus musim ini.

“Kami telah melihat undiannya dan itu mengubah sedikit prediksi siapa yang Anda dapatkan, pada tahap ini semua tim luar biasa dan kuat,” kata De Rossi seperti dilansir Mirror, Sabtu (14/4).

“Mereka adalah tim yang memainkan sepakbola yang bagus, tetapi kami yakin kami akan memiliki peluang. Jika di awal musim Anda mengatakan kami akan ke semi-final, saya tidak akan sangat percaya diri, tetapi saya tahu kami kuat dan menggunakan ide-ide pelatih di Serie A,” ujar pemain senior Timnas Italia itu.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge