0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Europa

Kalah, Atletico Madrid Tetap ke Semifinal

Pemain Atletico Madrid (dok.timlo.net/dynasybet)

Timlo.net — Wakil Spanyol, Atletico Madrid memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa, meski kalah di leg kedua perempatfinal melawan Sporting Lisbon. Los Colchoneros kalah tipis 0-1 dari tuan rumah, di Estadio Jose Alvalade, Jumat (13/4) dinihari.

Tertinggal agregat 0-2 membuat Sporting Lisbon mengambil inisiatif penyerangan sejak menit pertama. Wakil Portugal itu terus menekan lini pertahanan Atletico yang bermain disiplin. Tembok kokoh skuat asuhan Diego Simeone akhirnya kecolongan.

Tim tuan rumah mampu mencetak gol keunggulan melalui Fredy Montero pada menit 38. Memasuki babak kedua, Sporting mencoba lebih agresif dalam melancarkan serangan. Namun, mereka kesulitan membongkar rapatnya lini pertahanan Atletico.

Tim tamu juga bukannya tanpa penyerangan. Beberapa kali mereka mampu membahayakan gawang Sporting, namun sayang tidak ada yang menjadi gol.

Hingga wasit meniupka peluit tanda pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Sporting tak berubah. Namun, mereka harus rela Atletico yang melaju karena unggul agregat 2-1, berkat keunggulan dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge