0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Istirahat di SPBU, Uang Rp 70 Juta Raib

Polisi datangi lokasi kejadian pencurian uang Rp 70 juta di dalam mobil boks (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polsek Sambungmacan masih melakukan pendalaman kasus pencurian uang Rp 70 Juta yang dialami Sugiyanto (35), warga Desa Poncol, Kota Pekalongan. Uang Rp 70 Juta yang disimpan dalam mobil boks itu raib saat ditinggal istirahat di mushola SPBU Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan.

“Uang di dalam mobil boks nopol G 1659 YB itu hilang saat diparkir di depan toilet SPBU Tunjungan. Diduga pelaku mengambilnya saar korban sedang istirahat,” terang Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo,  mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kamis (12/4).

Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Sambungmacan pada Rabu (11/4) pasca kejadian. AKP Joko Widodo dalam keterangannya mengatakan, pencurian itu terjadi malam hari sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya Sugiyanto yang berprofesi sebagai pedagang celana jean dalam perjalanan dari arah Surabaya hendak pulang ke Pekalongan Kota. Karena capek dia bersama temannya, Martadho, juga warga Pekalongan, mampir ke SPBU untuk beristirahat hingga menjelang subuh.

Sugiyanto terbangun dari tidurnya di mushola pukul 05.30 WIB. Saat hendak sholat subuh, Sugiyanto mengambil peralatan mandi di dalam mobil. Ketika menuju pintu sebelah kanan, Sugiyanto kaget lantaran pintu dalam keadaan rusak.

Setelah dicek di dalam kendaraan, ternyata barang-barang miliknya sudah di acak-acak orang dan uang tunai yang ditaruh di dalam tas hitam di bawah kabin dasbor sebanyak Rp 70 juta telah hilang. Begitu juga Hp Samsung miliknya.

“Hingga saat ini, peristiwa pencurian ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sambungmacan,” jelas AKP Joko Widodo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge