0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasoepati Ingin Bertemu Manajemen Persis

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo menunjukkan contoh KTA Pasoepati. (foto: Aryo Atmaja)

Solo — Di saat kompetisi Liga 2 sudah di depan mata, Laskar Sambernyawa Persis Solo masih saja memiliki polemik internal. Manajemen Persis yang ada di Jakarta masih belum kompak dengan tim pelatih Persis Solo. Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati ingin ikut mencari kejelasan dengan mengupayakan pertemuan dengan manajemen klub Persis.

“Kami baru berkomunikasi untuk bisa mengadakan pertemuan dengan manajemen. Pada intinya kami pertanyakan keseriusan Persis Solo musim 2018 ini. Saat ini skuat saja masih kurang. Permainan belum padu. Sedangkan uji coba tidak ada kejelasan,” ujar Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, Kamis (12/4) siang.

Seperti diketahui, problem terbaru adalah dibatalkannya agenda uji coba Persis Solo melawan sesama kontestan Liga 2, Persegres Gresik di Stadion Manahan, Jumat (13/4) besok. Namun harus batal karena persoalan teknis menurut manajemen Persis.

Hal tersebut sempat mengundang kekecewaan bagi pelatih Jafri sastra. Apalagi agenda melawan Persegres Gresik adalah untuk pematangan sekaligus ujian terakhir sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 yang dimulai 21 April mendatang. Situasi ini sempat membuat panas di dunia maya, jejaring sosial media bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di internal Persis.

“Intinya kita berharap ada dialog, untuk diskusi antara manajemen dan suporter sebelum liga dimulai untuk menyatukan visi dan misi,” tukas pria yang akrab disapa Rio ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge