0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Nayeon TWICE Pacaran Dengan Anggota BTS?

BTS dan Nayeon TWICE. (allkpop.com)

Timlo.net—Beberapa warganet berusaha menghubungkan komentar anggota TWICE, Nayeon di masa lalu sebagai bukti jika dia berpacaran dengan seorang anggota BTS.

Rumor ini muncul setelah Nayeon menyebut BTS dalam acara “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date”. Saat itu TWICE tampil sebagai bintang tamu dalam acara yang tayang pada 11 April. Nayeon mengungkapkan soal kebiasaan buruknya saat tidur. Dia menyanyikan lagu BTS “Fire” dalam tidurnya, tulis AllKpop.com.

Warganet menyatakan jika ini bukanlah pertama kalinya Nayeon menyebut BTS. Mereka menyatakan jika gadis itu kerap menyebut nama grup pria itu. Komentar Nayeon di masa lalu juga mulai menyita perhatian para warganet. Pada Desember 2017, Nayeon pernah mengatakan jika “Aku mencurahkan darah, keringat dan air mata” saat dia menggambarkan proses rekaman “Heart Shaker”. Para warganet menghubungkan pernyataannya dengan lagu BTS, “Blood, Sweat, and Tears.”

Beberapa warganet berkomentar, “Dalam wawancara sebelumnya, bukannya Nayeon berkata dia mencurahkan darah, keringat dan air mata? Dia cenderung sering menyebut BTS. Dia jelas-jelas berpacaran dengan seorang anggota BTS.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge