0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penjualan Tiket Avengers Infinity War Lampaui 7 Film Terakhir Marvel

Captain America vs Thanos. (empireonline.com)

Timlo.net—Situs penjualan tiket bioskop online, Fandango baru-baru ini mengungkapkan informasi mengejutkan. Penjualan tiket presale “Avengers: Infinity War” melampaui penjualan tiket tujuh film Marvel sebelumnya. Bahkan bila jumlah penjualan tiket ketujuh film itu digabung.

Ketujuh film sebelum “Avengers 3” ini adalah “Black Panther”, “Thor: Ragnarok”, “Spider-Man: Homecoming”, “Guardians of the Galaxy Vol 2”, “Doctor Strange”, “Captain America: Civil War” dan “Ant-Man”.

Padahal penjualan tiket presale “Civil War” dan “Black Panther” sudah cukup tinggi. Kedua film itu sebelumnya memecahkan rekor untuk penjualan tiket bioskop. Hal ini berarti penjualan tiket presale “Avengers 3” begitu luar biasa.

Fandango menambahkan jika “Infinity War” menjual tiket lebih dari dua kali lipat jumlah penjualan tiket “Black Panther”. Dalam kurun waktu dua minggu sebelum tayang di bioskop. Padahal pada Februari 2018, “Black Panther” memecahkan rekor untuk penjualan tiket presale.

“’Infinity War’ membangun antisipasi yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga memecahkan rekor, sesuatu yang belum pernah kami lihat dari sebuah film pahlawan super,” ujar Managing Editor Fandango Erik Davis dalam sebuah pernyataan dilansir dari Moviefone.com.

Selain itu, film itu diprediksikan akan meraih penghasilan kotor $200 juta saat tayang perdana di bioskop pada 27 April di Amerika Serikat (AS). Jika film itu memperoleh ulasan positif dari para kritikus film dan para penggemar, maka “Infinity War” akan terus menduduki posisi pertama box office di seluruh dunia dalam waktu yang cukup lama.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge