0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Tanggapi Positif Jadi Laga Pembuka Liga 2

Stadion Manahan akan ditunjuk sebagai venue laga pembuka Liga 2 antara Persis Solo kontra Semen Padang, 23 April mendatang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo seperti mendapat kehormatan besar dengan ditunjuk oleh operator kompetisi sepak bola Indonesia, yakni PT LIB. Yakni Persis berkesempatan menjadi pembuka kompetisi kasta Liga 2 pada 21 April mendatang.

Partai pembukaan Liga 2 musim 2018 adalah saat Persis Solo menjamu Semen Padang, di Stadion Manahan, 21 April mendatang Sekjen Persis Dedi M Lawe, mengaku jika pihaknya sudah mendengar kabar tersebut dari media massa. Namun, sampai saat ini pihaknya memilih menunggu surat resmi pemberitahuan tersebut dari PT LIB.

“Saya sudah mendengar, tentu kami menangapinya dengan positif. Namun kami masih menunggu surat pemberitahuan dari PT LIB, dan kalau memang resmi digelar di Solo, semoga ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi pemain Persis,” terang Dedi Lawe, kemarin.

Seperti diketahui, kasta kedua persepakbolaan tanah air ini dibagi menjadi dua grup, yakni Grup Barat dan Grup Timur. Masing-masing grup terdiri dari 12 klub. Kick off berlangsung pada 21 April dan akan berakhir pada 2 Desember mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge