0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Butuh 25 Pemain Musim 2018

Jafri Sastra (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kompetisi Liga 2 musim 2018 tinggal dua pekan lagi digulirkan. Klub kebanggaan masyarakat Kota Solo, Persis masih berburu pemain untuk melengkapi kuota 25 pemain musim ini.

“Saat ini kami sudah ada 22 pemain. Kami masih butuh tiga lagi, untuk menggenapi 25 pemain. Karena musim ini cukup panjang, di fase grup saja ada 22 pertandingan yang harus dihadapi. Belum lagi adanya turnamen Piala Indonesia,” beber Allenatore Persis Solo, Jafri Sastra, Selasa (10/4) sore.

Hal tersebut menurut Jafri bukan tanpa alasan. Dengan mengikuti dua kompetisi yang cukup panjang, tentu cukup menguras tenaga. Bila setiap posisi terdapat dua pemain sebagai pelapis atau rotasi, maka jumlah 25 punggawa dalam skuatnya sudah lebih dari cukup.

Sementara itu Jafri juga mengklaim sedang berusaha mendatangkan tiga pemain baru untuk pelengkap. Dua pemain berposisi menyerang kabarnya segera datang. Dua pemain itu berposisi sebagai striker dan gelandang.

“Dia dari tim yang ikut mengantarkan promosi ke Liga 1. Saya tidak akan sebutkan, biar nanti saatnya datang, karena dia bilang mau ikut saya di Solo,” tandas Jafri Sastra.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge