0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Panpel Persis Pastikan Kesiapan Laga Pembuka Liga 2

Stadion Manahan akan ditunjuk sebagai venue laga pembuka Liga 2 antara Persis Solo kontra Semen Padang, 23 April mendatang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo dipilih sebagai laga pembuka Liga 2 musim 2018 menjamu tim Semen Padang di Stadion Manahan 21 April mendatang. Panpel klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini mengaku telah dihubungi PT LIB terkait informasi penunjukan laga pembuka tersebut. Panpel lantas menyiapkan segala sesuatu mulai dari proses perijinan keamanan, hingga pengelolaan lapangan.

“Kami intens berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk persiapan laga krusial nanti. Perawatan lapangan juga terus dilakukan, semua demi kelancaran pembukaan Liga 2. Untuk cetak tiket penonton, kami akan maksimalkan potensi dari kapasitas tribun Manahan yang mencapai 24 ribu lembar,” beber ketua panpel Persis Solo, Didik Daryanto, Selasa (10/4) sore.

Didik juga memastikan adanya dua agenda yang hampir bersamaan saat pelaksanaan kick-off Liga 2 nanti, tidak ada problem. Selain laga antara Persis Solo kontra Semen Padang, area Stadion Manahan juga akan digunakan untuk sebuah konser musik grup band beken Indonesia, Sheila on Seven.

“Sudah kami pastikan tidak ada masalah. Tidak ada benturan jadwal. Sepak bola dimainkan sore mulai pukul 15.30 WIB. Sementara konser musik setelah pertandingan selesai,” tandas Didik Daryanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge