0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kecelakaan Air, Identitas Mayat “Mr X” Terkuak

Iustrasi mayat (dok.timlo.net/redaksi)

Wonogiri — Jati diri mayat “Mr X” korban kecelakaan air yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Keduwang atau persisnya di bawah cekdam Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Senin (9/4) telah terkuak. Kini jenazah pria malang itu telah diambil pihak keluarganya untuk dimakamkan.

“Korban atas nama Warno (57) warga Dusun Koripan Ngendak RT2/RW8 Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Selasa (10/4).

Dari informasi kepolisian, identitas korban terkuak setelah pihak keluarga mengenali ciri-ciri korban, yaitu celana kolor biru yang dikenakan. Lalu, pihak keluarga pun mendatangi rumah sakit untuk memastikan kebenaran informasi itu dan meminta agar jenazah dapat segera dibawa pulang ke kampung halamannya.

“Keterangan dari keluarga, korban sudah 10 hari tidak pulang ke rumah,” kata AKP Hariyanto.

Hadi Suwito, kakak korban menyebut bahwa selama ini adiknya mengidap gangguan kejiwaan. Keluarga pun meminta pihak rumah sakit dan kepolisian untuk tidak melakukan otopsi. Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge