0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lecehkan 4 Wanita di Jalanan, Kamen Rider Ditangkap Polisi

Tsunenori Aoki sebagai Kamen Rider. (nextshark.com )

Timlo.net—Pahlawan super terkenal di Jepang ini ditahan polisi setelah meraba beberapa wanita di sebuah persimpangan jalan di Tokyo. Polisi mengidentifikasi sang pelaku sebagai aktor Tsunenori Aoki, pemeran Kamen Rider Duke (Ryoma Sengoku).

Aoki ditahan pada Kamis minggu lalu untuk serangan tidak pantas setelah polisi menerima laporan dari salah satu korbannya, tulis SoraNews24. Menurut sang korban, dia hendak menyeberang jalan di persimpangan jalan di Setagaya Ward pada 4 Maret pagi. Saat itu sang aktor yang berusia 30 tahun itu menariknya dari belakang dan meraba payudaranya.

Sang wanita mengaku dia segera menghubungi polisi. Tapi Aoki sudah lari terlebih dulu dari lokasi kejadian. Seorang pejalan kaki berhasil melumpuhkan sang aktor. Tapi dia lagi-lagi berhasil lolos. Aoki tanpa sengara meninggalkan dokumen promosi termasuk fotonya.

Sang korban mengeluhkan beberapa luka kecil di leher dan punggungnya karena serangan itu. Pada akhirnya, Aoki berhasil diidentifikasi berdasarkan benda-benda yang dia jatuhkan. Saat diinterogasi polisi, dia mengakui kejahatannya.

“Saya begitu sibuk dengan pekerjaan saya dan minum terlalu banyak dan terbawa suasana,” ujar Aoki.

Dari rekaman video keamanan terungkap jika dia meraba empat wanita berbeda pagi itu dalam rentang waktu 30 menit. Dia meninggalkan sebuah restoran dalam kondisi mabuk berat pada pukul 1 pagi.

Aoki memerankan Kamen Rider Duke dalam seri “Kamen Rider Gaim”. Karakter Aoki awalnya muncul sebagai pahlawan. Tapi dalam cerita, ada sebuah kejutan yang mengungkap jika dia punya sisi jahat tersembunyi.

Selain perannya sebagai Kamen Rider, Aoki juga terlibat dalam teater. Dia pernah tampil dalam adaptasi musikal dari serial animasi populer seperti “Prince of Tennis’ Keigo Atobe” dan “Princess Knight’s Captain Blood.”

Setelah skandal ini, Aoki diberhentikan dari perannya untuk teater dengan judul “Messiah”. Drama itu akan dimainkan pada 14 April. Dia dijadwalkan muncul dalam tayang perdana film “Yamikin Dogs 8”. Tapi jadwal itu dibatalkan.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge