0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Begini Keakraban AHY dan Gibran Saat Menyantap Markobar Delapan Rasa

AHY dan Gibran saat menikmati Markobar delapan rasa di kafe Markoba Transmart, Sukoharjo (timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo — Putra Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memenuhi undangan Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka di Cafe Markobar, Kartasuro, Sukoharjo, Senin (9/4) malam.

Dengan mengenakan busana kemeja motif kotak warna biru, AHY datang ke cafe Markobar yang terletak di pusat perbelanjaan Transmart sekitar pukul 19.45 WIB. Nampak, di lokasi telah menunggu Gibran dengan mengenakan kaos warna putih.

Keduanya langsung berbaur dengan para pengunjung lainnya di depan kafe.Mereka juga menyantap martabak Markobar (Martabak Kota Barat) 8 rasa disuguhkan bersama minuman Thai Tea. AHY dan Gibran yang makan bersama nampak lahap menikmati hidangan tersebut.

Mereka juga mengobrolkan sesuatu. Akan tetapi, awak media tidak diperbolehkan untuk mendekat. Akan tetapi yang jelas, AHY memuji martabak berasa ceres, keju, cheese, oreo, delfi, cadbury, silverqueen dan kitkat tersebut.

“Enak martabaknya,” kata AHY di sela obrolannya.

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga sempat melayani selfie pengunjung kafe. Seusai menikmati markobar delapan rasa, Gibran dan AHY lalu memasuki ruang untuk menjawab pertanyaan dari media.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge