0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Menangi Laga Dramatis, Napoli Kejar Juventus

Pemain Napoli rayakan gol kemenangan (dok.timlo.net/guruprediksi)

Timlo.net — Napoli tak rela Juventus berlari sendirian memburu gelar Scudetto (juara Liga Italia). Il Partenopei berhasil meraih kemenangan secara dramatis atas tamunya Chievo Verona untuk pekan ke-31 dengan skor tipis 2-1, di San Paolo, Minggu (8/4) malam.

Laga berlangsung alot di babak pertama. Meski dominan, namun Napoli tidak mampu membobol gawang Chievo. Skor kacamata bertahan sampai turun minum. Napoli sebenarnya punya kans mencetak gol di awal paruh waktu kedua. Menit 51, mereka mendapatkan hadiah penalti. Sayang sang eksekutor, Dries Mertens gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Malah Chievo yang membuat kejutan. Mereka bisa mencuri gol ke gawang Napoli di menit 73. Assist dari Emmanuele Giaccherini dituntaskan menjadi gol oleh Mauriusz Stpinski. Tertinggal, Napoli menambah tempo. Mereka habis-habisan menggempur Chievo.

Perjuang keras mereka pun membuahkan hasil di menit 89. Arkadiusz Milik mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Lorenzo Insigne. Tak puas dengan hasil imbang, Napoli masih menekan di sisa waktu pertandingan. Dan kembali mereka menuai hasil yang diharapkan. Amaduo Diawara mencetak gol kemenangan di menit 90+3.

Kemenangan itu membuat Napoli kembali menempel Juventus di puncak klasemen. Punya koleksi 77 poin, sekarang mereka kembali terpaut empat angka.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge