0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bank SumselBabel Segel Tiket Grand Final Proliga

Solo – Satu tiket grand final kompetisi bola voli Proliga 2018 untuk tim putra berhasil disegel tim Palembang Bank SumselBabel. Kepastian itu tak lepas dari kemenangan tim besutan Samsul Jais ini atas Jakarta Pertamina Energi 3-0 di GOR Sritex Arena, Sabtu (7/4) malam.

Palembang Bank SumselBabel menang tanpa perlawanan 3-0 (25-23, 25-19, 25-16) atas Jakarta Pertamina Energo di laga kedua babak final four putaran kedua. Pelatih Bank SumselBabel, Samsul Jais mengaku kesukesan timnya kali ini berkat kerja keras anak asuhnya sepanjang tiga set.

“Luar biasa, hasil yang sangat kami syukuri karena kemarin harus tersandung dari Bhayangkara Surabaya Samator. Namun anak-anak mampu menunjukkan daya juang yang lebih,” terang Samsul Jais paska pertandingan.

Sementara hasil minor yang didapat Jakarta Pertamina Energi, membuat posisi mereka di ujung tanduk. Akan menjadi partai hidup mati bagi Pertamina Energi dan Surabaya Samator, Minggu (8/4) untuk menentukan satu tiket tersisa.

“Mental menjadi penentunya. Kami akan berdiskusi dengan pemain agar mental bertanding mereka kembali naik,” kata pelatih Pertamina Energi, Andri Widyatmoko.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge