0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tim Putra Jakarta BNI Taplus Incar Posisi Tiga

Duel tim putra Jakarta Pertamina Energi kontra Jakarta BNI Taplus di GOR Sritex Arena, Jumat (6/4) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pupus sudah harapan Jakarta BNI Taplus untuk merasakan grand final kompetisi bola voli Indonesia Proliga 2018. Adalah kekalahan yang didapat Jakarta BNI Taplus 0-3 dari Jakarta Pertamina Energi di partai pertama final four putaran kedua, di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (6/4) sore.

Di set pertama, Jakarta BNI Taplus yang dimotori I Made Adi Suartama cukup memberikan perlawanan berarti untuk Pertamina. Set pertama yang berlangsung ketat masih dapat ditutup dengan keunggulan 25-21 bagi Jakarta Pertamina.

Set kedua, kejar mengejar angka disuguhkan kedua tim. Jakarta BNI yang juga ingin meraih kemenangan, benar-benar merepotkan Jakarta Pertamina. Hingga rally point membuat skor ketat diraih Pertamina 27-25. Set ketig kembali menjadi milik Pertamina Energi dengan memanfaafkan performa lawan yang down lewat skor 25-16.

Hasil ini membuat Jakarta BNI Taplus dipastikan gagal melaju ke grand final Proliga 2018. Posisi ketiga menjadi incaran tim besutan Lie Qiu Jiang. “Strategi tak berjalan, sangat memudahkan lawan memblok serangan kami. Pupus harapan kami ke final, kami akan fokus mengincar posisi ketiga. Tetap kami ingin bermain maksimal di dua laga selanjutnya,” kata asisten pelatih Jakarta BNI Taplus, Wayan Windu Segara usai pertandingan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge