0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Black Panther Akan Jadi Film Pertama yang Tayang di Arab Saudi Dalam 35 Tahun

Black Panther. (metro.co.uk)

Timlo.net—”Black Panther” lagi-lagi memecahkan rekor. Kali ini film itu akan menjadi film pertama yang tayang di bioskop di Arab Saudi. Negara itu melarang adanya bioskop selama 35 tahun ini. Saat “Black Panther” akan tayang pada 18 April, film itu akan menjadi film pertama yang diputar di bioskop di negara itu.

Film itu akan tayang di bioskop pertama di negara itu di Riyadh, Arab Saudi, tulis The Hollywood Reporter. Situs itu memberitakan jika bioskop itu memiliki kapasitas 620 kursi. Bioskop itu dijadwalkan dibuka empat bulan setelah larangan adanya bioskop dibatalkan.

Gedung bioskop itu adalah bekas gedung musik di the King Abdullah Financial District. Gedung itu menjadi yang pertama dari ratusan bioskop yang rencananya dibuka dalam 10 tahun ke depan. Sejak tayang pertama kali di bioskop di Amerika Serikat (AS) dan UK pada Februari 2018, film itu memecahkan berbagai rekor. Bahkan film itu menjadi film pahlawan super berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa di Amerika Utara. Laba yang mereka peroleh melampaui angka $630 juta. Baru-baru ini, “Black Panther” dinobatkan Twitter menjadi film yang paling sering ditweet sepanjang masa.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge