0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Seohyun Girls’ Generation Diam-Diam Sumbang Jutaan Won Untuk ALS

Seohyun. (metro.co.uk)

Timlo.net—Anggota Girls’ Generation Seohyun diam-diam menyumbang jutaan won untuk sebuah badan amal yang menangani ALS selama bertahun-tahun. The Seungil Hope Foundation mengungkapkan hal tersebut minggu ini. Dalam blog mereka, badan itu menyebut idol K-pop itu sebagai salah satu pendukung setia mereka. Hingga saat ini, dia menyumbang dana dengan total 40 juta won untuk menolong para penderita ALS atau penyakit Lou Gehrig’s.

Donasi Seohyun digunakan untuk membiayai sebuah rumah sakit baru yang akan khusus menangani ALS, tulis Metro.co.uk. Rumah sakit itu adalah yang pertama di Korea. Rumah sakit itu adalah proyek impian Park Seungil, seorang mantan pelatih bola basket yang menderita penyakit itu. Seohyun, bersama para anggota Girls’ Generation telah bertemu Seungil beberapa kali secara pribadi. Yuri dari Girls’ Generation pernah menantang Seungil selama ALS Ice Bucket Challenge pada 2014.

The Seungil Hope Foundation menulis dalam blog mereka: “Seohyun telah menjadi sponsor kami untuk waktu yang lama. Beberapa hari yang lalu, dia menyumbang 10 juta won. Dia meminta kami untuk merahasiakan sumbangannya, tapi kami ingin membagi hatinya yang indah. Kami benar-benar berterima kasih.”

Badan itu juga berterima kasih untuk Suho EXO yang juga kerap mendukung dan menyumbang. G-Dragon BIGBANG baru-baru ini menyumbang kepada badan itu sebesar 55 ribu pound sterling pada ulang tahunnya yang ke-25.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge