0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

April, SGM Siap Manjakan Pengujung dengan Sejumlah Even

Solo Grand Mall (dok.timlo.net/andik penowo)

Solo – Pusat Perbelanjaan Solo Grand Mall (SGM) siapkan sejumlah even untuk memanjakan para pengujung selama periode April. Dengan beragam agenda yang telah disiapkan itu, para pengujung tidak hanya bisa melakukan wisata belanja dengan suasana nyaman, tapi juga  bisa mendapatkan hiburan yang menarik dan edukatif.

”April ini kita masih mengangkat tema keluarga atau family. Jadi banyak kejutan yang kita siapkan bagi pengujung,” ujar Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina dalam rilis yang dikirim kepada Timlo.net, Kamis (5/4).

Sejumlah even yang disiapkan itu, diantaranya adalah  konser Resital 1 Dekade Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) di atrium utama dengan guest Star Gilang Ramadhan dan Puguh Kribo pada 3-4 April. Bagi pecinta diecast Jada, akan hadir juga Jada Community pada 6 April 2018 berlokasi di Food Court lantai 3 Solo Grand Mall dimulai jam 18.00 hingga selesai.

Tidak hanya itu saja, untuk memanjakan para pengujung yang menikmati kuliner di Food Court, pihaknya mengaku akan menghadirkan Live Accoustic dan Keroncong. Dan ditanggal 13 hingga 15 April 2018, ada gelaran Event Interior First Exibition (Infex) 2018 dari Universitas Sebelas Maret.

Sementara, menyambut Hari Kartini, management setempat bekerja sama dengan Play Group Taman Kanak-kanak Kristen Beta Surakarta menggelar sebuah agenda pentas seni bertempat di atrium utama pada 18 April 2018.

”.Yang lebih menarik lagi akan Hadir Spektra Meriah Nusantara di Atrium Utama Solo Grand Mall pada 26 hingga 29 April mendatang. Banyak promo yang dihadirkan dalam acara tersebut diantaranya gratis 1 kali angsuran, bunga 0 persen dan potongan biaya admin sebesar Rp 30 Ribu,” terangnya.

Dengan hadirnya sejumlah even yang disiapkan itu, Ni Wayan berharap dapat menarik para pengujung.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge