0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dwayne Johnson Ungkap Tentang Perjuangannya Melawan Depresi

Dwayne Johnson. (TheFamousPeople.com)

Timlo.net—Dwayne Johnson mengisahkan perjuangannya melawan depresi. Dia pertama kali bersinggungan dengan depresi saat dia remaja. “Perjuangan dan rasa sakitnya nyata. Saya merasa putus asa dan depresi. Saya mencapai titip di mana saya tidak ingin melakukan apapun atau pergi ke manapun. Saya terus menerus menangis,” ujar Dwayne.

Pegulat yang menjadi aktor itu berkata depresi itu muncul setelah dia melihat ibunya mencoba bunuh diri di depannya. Saat itu dia berusia 15 tahun. Beberapa bulan setelah mereka diusir dari apartemen mereka.

“Dia keluar dari mobil di Interstate 65 di Nashville dan berjalan ke keramaian lalu lintas. Truk dan mobil besar berlalu lalang. Saya menangkapnya dan menariknya mundur ke pinggir jalan. Yang gila dari usaha bunuh diri itu adalah hingga hari ini, dia tidak ingat apapun soal itu. Mungkin itu yang terbaik jika dia tidak ingat,” tambah Dwayne dilansir dari Times of India.

Bertahun-tahun kemudian, mimpinya menjadi pemain football profesional kandas. Penyebabnya adalah dia mengalami beberapa cidera. Dia menandatangani kontrak dengan the Canadian Football League. Tapi karena cideranya dia dikeluarkan dalam setahun. Beberapa saat setelah itu, pacarnya meninggalkan dirinya. “Itu benar-benar adalah waktu terburuk saya,” ujarnya.

Bintang film “Jumanji: Welcome To The Jungle” berkata jika dia tidak menguatkan diri, dia bisa bersikap seperti ibunya. “Kami berdua sembuh tapi kami selalu memberikan perhatian terbaik kami saat orang-orang lain mengalami rasa sakit. Kami harus menolong mereka mereka melaluinya dan mengingatkan mereka jika mereka tidak sendirian,” terang Dwayne.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge