0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

9 Tahun Menikah, Channing Tatum dan Jenna Bercerai

Channing Tatum dan Jenna Tatum. (cnn.com)

Timlo.net—Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum berpisah setelah hampir 9 tahun menikah. Mantan pasangan ini mengumumkan hal ini dalam pernyataan bersama kepada PEOPLE:

“Hey dunia! Jadi..kami punya sesuatu yang ingin kami bagi. Pertama, ini terasa aneh jika kami harus berbagi hal seperti ini kepada semua orang, tapi ini adalah akibat dari kehidupan yang kami pilih, yang kami juga bersyukur memilikinya. Kami hidup dalam momen yang luar biasa, tapi ini juga waktu di mana kebenaran bisa dengan mudah diubah menjadi fakta alternatif? Jadi kami ingin membagi kebenarannya jadi Anda tahu jika Anda tidak membacanya di sini maka itu kemungkinan besar adalah fiksi,” tulis keduanya.

“Kami dengan penuh cinta memutuskan berpisah sebagai pasangan. Kami merasa begitu saling mencintai selama bertahun-tahun dan memiliki perjalanan ajaib bersama. Tidak ada yang berubah tentang berapa dalamnya kami saling mencintai, tapi petualangan cinta yang indah itu membawa kami ke jalan yang berbeda sekarang. Tidak ada rahasia atau kejadian cabul yang menjadi akar dari keputusan kami,” tambah keduanya.

Keduanya bertemu saat beradu akting dalam film “Step Up” pada 2006. Lalu menikah pada 2009. Mereka memiliki seorang puteri berusia 4 tahun. Channing tampil dalam film-film box office seperti “Magic Mike” dan “21 Jump Street”.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge