0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ulang Tahun ke-42, PDAM Solo Launching Logo Baru

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo bersama Sekretaris Daerah Solo Budi Yulistianto dan Direktur Utama PDAM Solo, Maryanto saat upacara potong tumpeng HUT ke-42 PDAM Solo di Halaman Kantor PDAM, Senin (2/4) (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Solo meluncurkan logo barunya, Senin (2/4). Logo hasil sayembara yang diselenggarakan Perusahaan Umum Daerah itu diluncurkaan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-42 PDAM Solo.

“Dengan Logo baru ini, kami berharap budaya organisasi di dalam PDAM bisa lebih profesional dalam melayani masyarakat,” kata Ketua Panitia Sayembara, Dian Tri Nugroho.

Menurut Dian, selama sayembara panitia menerima sekitar 70-an desain. Dari seluruh desain yang masuk, panitia menyeleksi menjadi 11 desain terbaik yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan panitia.

“Lalu kita saring lagi menjadi lima desain terbaik. Lima desain itu kita serahkan ke Walikota untuk ditentukan sebagai pemenang,” kata dia.

Sayembara yang dimulai awal Maret itu dimenangkan sekelompok desainer atas nama Koeputu Desain. Mereka memenangkan hadiah utama sebesar Rp 5 Juta. Sementara di posisi juara favorit dengan hadiah Rp 2 Juta dimenangkan oleh Tommy Kusuma Adi Putra.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PDAM Solo menggelar sayembara untuk mendapat desain logo baru. Pencarian logo baru sekaligus menandai dimulainya babak baru PDAM yang telah 42 tahun melayani warga Solo.

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo bersama Sekretaris Daerah Solo Budi Yulistianto dan Direktur Utama PDAM Solo, Maryanto saat upacara potong tumpeng HUT ke-42 PDAM Solo di Halaman Kantor PDAM, Senin (2/4).

Logo baru PDAM Solo (timlo.net/ichsan rosyid)

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge