0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Unggul Empat Poin, Juventus Enggan Jumawa

Pemain Juventus merayakan gol (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus kini unggul empat poin dari Napoli di belakangnya. Kemenangan Juventus atas Milan 3-1, Minggu (1/4) dinihari, membuat Bianconeri semakin melaju mengejar trofi Liga Italia.

Tiga poin atas Milan memantapkan posisi Juve di puncak klasemen dengan 78 poin. Juve kini juga kembali melebarkan jarak menjadi empat angka dengan Napoli. Beberapa jam sebelum Juve berlaga, Napoli hanya bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo.

Meski demikian, Juan Cuadrado mengingatkan Juve agar tak lengah. Dengan delapan pertandingan tersisa, persaingan perebutan scudetto dinilai masih akan ketat.

“Kami harus kalem, karena kami belum melakukan apa-apa dan persaingan juara masih panjang,” kata Cuadrado mengatakan kepada Mediaset Premium, Senin (2/4).

Setelah menang atas Milan, Juve selanjutnya akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Selasa (3/4/2018) waktu setempat. Kemenangan ataa Milan juga membuat kepercayaan diri para pemain Juventus meningkat.

“Real Madrid adalah tim hebat, tapi kami juga demikian dan kami akan memainkannya layaknya laga final,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge