0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tanpa Ronaldo, Madrid Gilas Las Palmas

Pemain Real Madrid merayakan gol kemenangan atas tamunya, Girona (dok.timlo.net/tirto.id)

Timlo.net — Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid mencatat kemenangan penting dalam lanjutan Liga Spanyol. Bermain tanpa superstar mereka, Madrid sukses mengandaskan tuan rumah Las Palmas 3-0 di Estadio de Gran Canaria, Minggu (4/1) dini hari.

Real Madrid sempat kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah. Gol pembuka baru tercipta di menit ke-26 melalui Gareth Bale. Madrid menggandakan kedudukan di menit ke-39 melalui Karim Benzema melalui titik putih. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Las Palmas mulai menekan. Beberapa ancaman dilakukan dari lini depan, namun tidak ada gol tercipta. Mereka akhirnya kembali kebobolan, lagi-lagi melalui Bale di menit ke-51. Jual beli serangan terjadi jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas kemenangan ini, skuat asuhan Zinedine Zidane berada di posisi ke-3 LaLiga dengan raihan 63 poin dari 30 laga. Sedangkan Las Palmas berada di posisi ke-18 dengan raihan 21 poin dari 30 laga. Tiga poin Madrid ini juga menjadi modal berharga melakoni leg pertama perempatfinal Liga Champions, menantang Juventus tengah pekan depan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge