0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Barca Diimbangi Sevilla

Skuad Barcelona siap menjadi juara Liga Spanyol (dok.timlo.net/betliveskor)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona tertahan di kandang Sevilla. Kedua tim berbagi poin 2-2 dalam laga sengit di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (1/4) dini hari.

Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tim tuan rumah mengambil alih permainan sejak menit awal laga. Mereka unggul lebih dulu melalui gol dari Franco Vazquez di menit ke-36 setelah memanfaatkan umpan terukur dari Joaquin Correa.

Babak pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Sevilla. Memasuki babak kedua, Los Rojiblancos tidak mengendurkan serangan dan hasilnya gol kedua tercipta di menit ke-50 melalui Luis Muriel.

Barca makin tertekan, Ernesto Valverde memutuskan untuk memainkan Lionel Messi di menit ke-58 dan hasilnya positif. Dua gol tercipta di babak kedua untuk Blaugrana masing-masing melalui Luis Suarez (88′) dan Lionel Messi (89′).

Kedua tim saling serang hingga laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, Barcelona masih belum terkalahkan di ajang LaLiga dan bertengger di puncak klasemen dengan raihan 76 poin dari 30 laga. Sedangkan Sevilla berada di posisi ke-6 dengan raihan 46 poin dari 30 laga.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge