0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Usai Olah Raga, Jokowi Sarapan di Warung Soto Triwindu

Jokowi saat berada di CFD (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Usai melakukan melakukan jalan pagi di Kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuju ke warung makan Soto Triwindu di Kawasan Kampung Triwindu, Kelurahan Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Minggu (1/4) pagi. Warung milik Hj Yoso Sumarto ini menjadi langganan orang nomor satu di negeri ini sejak menjabat sebagai Walikota Solo.

Seperti diketahui, Jokowi melakukan olah raga di Kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi. Warga yang beraktifitas di kawasan tersebut sempat kaget dengan kehadiran mantan Gubernur DKI itu. Meski begitu, pengawalan ketat dari Paspampres mengakibatkan warga tidak bisa mendekat untuk melepas kangen bersama pemimpin yang mereka elu-elukan tersebut.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak warga di CFD.

Pantauan Timlo.net, di warung Soto Keprabon, Jokowi didampingi oleh Pangdam IV Diponegoro, Meyjen TNI Wuryanto bersama dengan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono.

Menurut salah seorang warga, Yitno (42) sejak masih menjabat sebagai Walikota Solo, Jokowi sering mampir ke warung soto Triwindu.

“Dulu beliau sering kesini, kan dekat dengan Balaikota,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge