0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Trek Century Ride, Uji Kemampuan Sepeda Trek

Peserta Trek Century Ride saat melaju di jalan raya (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo Baru — Even Trek Century Ride yang digelar oleh perusahaan sepeda Trek digelar hari ini,  Sabtu (31/3). Kegiatan yang bertujuan untuk menguji kemampuan sepeda Trek tersebut diikuti puluhan goweser, baik dari dalam maupun luar kota.
“Total peserta yang kita libatkan dalam even ini ada sekitar 50-an. Mereka terdiri dari berbagai komunitas, atlet serta penggemar sepeda Trek,” ujar Brand Manager Trek, Djoenedi Ong kepada Timlo.net.
Acara itu sengaja hanya dibatasi sekitar 50-an peserta, karena menurutnya hanya diperuntukan bagi mereka yang selama ini sudah menggunakan sepeda Trek.
Berbeda dengan even sepeda pada umumnya, menurut dia, Trek Century Ride adalah even khusus yang dikonsep untuk menguji kemampuan dari sepeda Trek itu sendiri. Adapun jarak tempuh yang akan dilalui pada even kali ini sekitar 120 kilo meter. Dengan mengambil rute Solo Baru-Kemuning, Karanganyar.
“Even ini sudah yang ketiga kita gelar di Indonesia. Sebelumnya, acara serupa kita gelar di Jakarta dan Surabaya,” terangnya.
Sementara itu, salah satu peserta dan mantan pembalap F1,  Rio Haryanto menyampaikan, menggeluti hobi dengan bersepeda sudah dilakukannya cukup lama. Alasannya bisa digunakan untuk menjaga stamina. Selama ini, ia mengaku cukup nyaman menggunakan sepeda Trek.
“Saya sudah cukup lama menggunakan sepeda Trek. Sejauh ini yang saya rasakan sangat nyaman, dan berbeda dengan sepeda merk lainnya, ” ungkapnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge