0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Trek Century Ride Akan Digelar Besok, Ini Rutenya

Brand Manager Trek, Djoenedi Ong (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Perusahaan sepeda Trek akan menggelar even Trek Century Ride bersama puluhan goweser dari Solo. Even yang akan digelar pada Sabtu (31/3) pagi tersebut akan mengambil rute Solo Baru-Kemuning, Karanganyar dengan jarak tempuh sekitar 120 kilo meter.

“Trek Century Ride ini merupakan even ketiga yang kita gelar di Indonesia. Sebelum di Solo, pada tahun lalu kita gelar even serupa di Jakarta dan Surabaya,” ujar Brand Manager Trek, Djoenedi Ong kepada Timlo.net, Jumat (30/3).

Solo dipilih sebagai salah satu lokasi digelarnya even TrekCentury Ride, karena menurutnya dianggap memiliki pemadangan yang cukup menarik. Terlebih, juga memiliki potensi wisata untuk bersepeda. Dalam even yang digelar itu, menurutnya akan diikuti oleh sekitar 50 an peserta. Baik dari dalam maupun luar kota.

“Ada beberapa komunitas di Solo yang kita libatkan dalam acara besok, salah satunya adalah SCC. Sengaja kita batasi untuk 50 peserta, karena yang kita libatkan hanya khusus bagi mereka yang selama ini pengguna sepeda Trek,” jelasnya.

Even Trek Century Ride, lanjut dia bukan even touring atau fun bike pada umumnya. Karena even itu dikonsep untuk memberikan pengalaman menarik bagi para pemilik sepeda Trek. Dimana mereka diajak untuk bisa menguji kemampuan sepeda Trek itu sendiri dengan jarak tempuh hingga 120 kilo meter.

Sementara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi peserta, panitia even juga menyiapkan perlengkapan penunjang lainnya. Seperti mekanik, ambulance hingga asuransi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge