0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ketua MPP DPD PAN Wonogiri Mundur, Sunarmin: Kami Masih Solid

Ketua DPD PAN Wonogiri, Sunarmin (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Soal pengunduran diri Ketua MPP DPD PAN Wonogiri Agus Subagio diklaim merupakan keputusan personal dan bukan atas tekanan partai. Petinggi partai bersimbol matahari bersinar terang itu menyatakan jika hal demikian merupakan hak pribadi masing-masing kader.

“Berkait kemunduran beliau (Agus Subagio) kita hormatilah,” papar Ketua DPD PAN Wonogiri, Sunarmin, Kamis (29/3).

Lebih lanjut Sunarmin menyatakan, soal pengunduran diri Ketua MPP DPD PAN Wonogiri Agus Subagio pasti ada alasan tersendiri. Namun demikian, apapun alasannya partai tetap menghormati keputusan yang telah diambilnya. Saat ditanya soal lain atau adanya kekisruhan di internal partai, Sunarmin menampik. Bahkan ia menyatakan jika partai yang dipimpinnya tersebut masih tetap solid.

“Ya, tentunya ada alasan tesendiri. Yang jelas sampai saat ini PAN Wonogiri masih tetap solid, dan persoalan pengunduran diri beliau ini sudah kami rapatkan,” kata dia.

Seperti diketahui Ketua MPP DPD PAN Wonogiri Agus Subagio dalam siaran rilisnya yang diterima Timlo.net, Kamis (29/3) menyatakan permohonan pengunduran diri. Surat yang ditandatangani pada 25  Maret itu pun disertakan sejumlah penyebab dirinya hengkang dari jabatannya selama ini, sepertiadanya kegagalan dalam membangun komunikasi yang baik dan lancar dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Wonogiri yang sedang dirundung permasalah keluarga yang bersifat pribadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge