0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ada Piramida di Kutub Selatan?

Piramida di Kutub Selatan. (dailystar.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria yang dikenal dengan nama Graham mengaku melihat sebuah piramida di Kutub Selatan. Dia menggunakan Google Earth saat melihat piramida itu. Dia percaya jika piramida itu adalah bukti adanya peradaban kuno yang tinggal di Kutub Selatan, saat salju mulai mencair.

Berbicara secara ekslusif kepada Daily Star, dia mengungkap struktur yang ada dibuat manusia dari peradaban kuno. “Obyek dalam video ini aneh karena terlihat setengahnya terkubur dalam es, mungkin sesuatu yang jatuh dari langit dan menghunjam es dahulu kala. Tapi insting saya adalah ini dan banyak obyek lainnya yang terlihat seperti struktur yang dibuat manusia dari dahulu kala,” ujar Graham.

“Saya tidak percaya jika tempat itu sekarang dihuni, tapi saya penasaran, jika tempat itu dimasuki dan ada sisa jenazah ditemukan, akankah terlihat menyerupai manusia seperti kita sekarang ini atau sesuatu yang benar-benar berbeda? Mungkin spesies yang benar-benar berbeda penghuni Bumi pada masa awal,” terangnya.

Graham memiliki channel YouTube berjudul “Conspiracy Depot”. Dia mengungkapkan jika penemuannya ini bisa menjadi awal sesuatu yang besar. Dia menekankan jika ada lebih banyak lagi yang bisa ditemukan. “Saya percaya Antartika memiliki banyak rahasia yang bisa mengungkap seluruh masa lalu peradaban kita yang tersembunyi dan membawa sejarah yang kita tahu ke arah yang benar-benar baru,” kata pria itu.

“Usia peradaban manusia modern saat ini dipercaya sekitar 200 ribu tahun lamanya tapi terus mundur karena adanya penemuan baru dan beberapa percaya jika itu bahkan lebih tua. Ini adalah sebuah pengetahuan ilmiah umum jika Antartika dulunya memiliki iklim hangat. Anomali yang saya sendiri dan orang lain anggap seperti hasil dari pemanasan global dan es tebal dan salju menghilang,” ungkapnya.

Dia juga percaya jika lebih penemuan bisa menolong kita menemukan teknologi canggih yang mungkin digunakan oleh peradaban sebelumnya. “Jika obyek itu adalah bangunan kuno maka itu bisa menyimpan banyak dokumen rahasia dari sejarah kuno ras kita,” tambah Graham.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge