0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia, Napoli Tunggu Juve Terpeleset

Kapten Napoli, Marek Hamsik (dok.timlo.net/kick off)

Timlo.net — Juventus masih terlalu superior di kompetisi Serie A sebagai pemuncak klasemen sementara. Setelah berpekan-pekan klasemen dipimpin Napoli, kini Juventus berhasil melewatinya dan unggul dua poin.

Tampaknya Partenopei Napoli tak perlu panik karena masih banyak kesempatan untuk menyalip lagi. Napoli sempat 11 pekan beruntun memimpin Serie A sebelum melorot ke posisi dua pada pekan ke-28 lalu. Kini setelah 29 pekan, mereka mengoleksi nilai 73 dan dua poin di belakang Juventus yang memuncaki klasemen.

Melihat selisih dan fakta bahwa masih ada sembilan pekan tersisa, Napoli menyadari peluang untuk menyalip Juventus masih besar. Terlebih jika melihat rangkaian pertandingan tersisa sang rival.

Juventus masih akan menjamu AC Milan, lalu bertandang ke Inter Milan dan AS Roma. Selain itu, Napoli juga berkesempatan menjegal Juventus langsung saat berduel di Allianz Stadium di pekan ke-34.

“Saya fokus ke Napoli, kami mengincar Scudetto dan itu akan jadi pemenuhan akan salah satu impian saya. Selisih poinnya memang tak menyenangkan, tapi tentunya tak perlu ada kepanikan,” ungkap Marek Hamsik dilansir Football Italia, Jumat (23/3).

“Kami sudah membuang poin-poin, tapi Juventus juga bisa membuang poin. Masih ada banyak laga untuk dimainkan antara sekarang sampai akhir musim, akan ada laga-laga di mana Juventus bisa kehilangan angka,” imbuh kapten Timnas Slovakia ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge