0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Paulo Dybala Diisukan Menuju Atletico Madrid

Paulo Dybala dikabarkan bakal hengkang dari Juventus (dok.timlo.net/bola.net)

Timlo.net — Tidak ada nama bomber Juventus, Paulo Dybala dalam daftar skuad sementara Timnas Argentina. Dybala tidak membela Timnas Argentina di laga internasional, karena mengalami cedera hamstring. Pemain 24 tahun ini pun tetap berada di Kota Madrid meneruskan liburan.

Beredar kabar, tidak dipanggilnya Dybala sebab pihak Albiceleste ingin pemain 24 tahun itu pulih sepenuhnya dari cedera. Gazzetta dello Sport, Jumat (23/3) melaporkan, Dybala tampaknya hanya bakal menikmati liburan bersama teman-temannya. Memang, agenda liburan ini sudah lama dijadwalkan.

Selain itu, Dybala diharapkan bisa fokus berlaga untuk Juventus pada leg 2 perempatfinal Liga Champions mengahadapi Real Madrid, 12 April 2018. Sebelumnya, Radio Marca mengabarkan, Dybala menggelar pertemuan empat mata dengan pelatih Atletico, Diego Simeone. Dua kompatriot itu terlihat makan malam di Restaurante Kabuki, Madrid.

Pertemuan ini dianggap sebagai sinyal Dybala akan merapat ke Atletico. Diyakini, Simeone dan Dybala berbicara mengenai proses transfer. Sebenarnya, laporan media Spanyol sempat menyebut Dybala akan bertemu Direktur Real Madrid. Namun, ternyata pemain 24 tahun ini lebih condong ke Atletico

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge