0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris, MU dan Ibrahimovic Resmi Berpisah

Zlatan Ibrahimovic saat berseragam Manchester United (dok.timlo.net/skysports)

Timlo.net — Setan Merah Manchester United (MU) akhirnya pisah dengan pemain bintangnya asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Padahal Ibrahimovic pada Agustus lalu memperpanjang kontrak setahun dengan MU setelah kesepakatan lama sempat dihentikan.

Sayangnya, meski sudah mendapat kontrak anyar, namun Ibra gagal masuk skuat utama, itu karena kondisinya yang tak kunjung fit usai dibekap cedera serius tahun lalu. Zlatan Ibrahimovic akhirnya meninggalkan Manchester United. Dia resmi memutus kontrak dengan ‘Setan Merah’.

Keputusan tersebut diumumkan pihak MU. Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bintang asal Swedia tersebut atas pengabdian singkatnya. “MU mengonfirmasi telah sepakat memutus kontrak Ibrahimovic segera,” tulis MU di laman resmi mereka, Jumat (23/3).

Dengan pemutusan kontrak tersebut, maka Ibrahimovic kini berstatus bebas transfer. Diyakini dia pun akan memutuskan untuk menjajal pengalaman baru bermain di MLS, bersama LA Galaxy. Atas perpisahan dengan MU, Ibrahimovic juga memposting ucapan di tiwtter. Dia berterima kasih karena telah diberi kesempatan menjadi bagian dari MU.

“Semua pihak di klub berterima kasih atas kontribusi Ibrahimovic sejak kedatangannya. Kami juga selalu mendoakan agar dia selalu sukses”.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge