0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Bek Inter Jagokan Napoli Raih Scudetto

Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar (dok.timlo.net/nerazzuri ale)

Timlo.net — Jalur juara kompetisi Liga Italia Serie A, tampaknya hanya diperebutkan oleh Juventus dan Napoli. Dua tim ini masih bersaing ketat di posisi atas Serie A dan saling kejar-kejaran.

Napoli masih membuntuti Bianconeri di puncak klasemen dengan jarak dua poin. Peluang bagi Partenopei untuk melewati Juventus apabila bisa meraih kemenangan di Turin pada 22 April.

Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, menjagokan Napoli menjadi juaranya. Skriniar punya alasan tersendiri memilih Napoli. Gelandang sekaligus kapten Napoli Marek Hamsik adalah kompatriot Skriniar.

“Juventus atau Napoli yang meraih Scudetto? Saya berharap tim terakhir yang memenangi itu karena di sanalah teman saya, Marek Hamsik bermain. Saya akan sangat menyukainya,” ujarnya dikutip Football Italia, Kamis (22/3).

“Saya harus mengaku bahwa sangat menyukai Napoli. Tapi, tak akan mudah bagi mereka karena Juventus punya karakter yang sempurna, sesuatu yang membuat mereka bisa menguasai laga,” imbuh bek 23 tahun itu.

Saat ini Inter menghuni peringkat empat klasemen dengan 55 poin, unggul satu angka dari Lazio di bawahnya dan tertinggal empat angka dari AS Roma [3]. Setelah mengalami periode buruk dari akhir tahun lalu, Inter meraup tiga kemenangan dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

“Kami bermain buruk di beberapa laga dan berjalan mundur. Mungkin saat itu kami tak kuat secara mental,” tandas Skriniar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge