0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Spanyol, Madrid Serius Buru Lewandowski

Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (dok.timlo.net/bola.com)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Real Madrid tampaknya serius ingin mendatangkan bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Rencananya, Madrid akan membajak bomber 29 tahun itu dalam bursa transfer musim panas 2018.

Lewandowski memang sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Namun, eks penyerang Borussia Dortmund itu disebut ingin hengkang dari Allianz Arena, akhir musim ini. Agen Lewandowski kini telah berganti dari Cezary Kucharsky ke Pini Zahavi.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, disebut sudah mendapat dukungan dari manajemen untuk memboyong Lewandowski. Menurut laporan Metro, Rabu (22/3) manajemen Madrid sudah mencapai kesepakatan tak tertulis dengan Zahavi.

Bukan hanya itu, Madrid juga siap menggelontorkan dana sebesar £88 juta, atau setara dengan Rp1,7 triliun untuk Lewandowski. Selama membela panji The Bavarians, Lewandowski sudah mencetak 142 gol dalam 184 pertandingan di semua ajang. Selain itu, Lewandowski ikut membawa Bayern merengkuh tiga gelar juara Bundesliga beruntun, medio 2014 hingga 2017.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge