0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ultah ke-3, Best Western Premier Solo Baru Lakukan Pembenahan dan Tambah Fasilitas

Pemotongan tumpeng di acara perayaan ulang tahun ke 3 Best Western Premier Solo Baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Perayaan ulang tahun ke – 3  Best Western Premier Solo Baru, yang digelar di Rubby Convention Hall hotel setempat berlangsung cukup meriah. Mengusung tema White Glamour Party, acara tersebut tidak hanya menampilkan perform dari masing-masing departement tapi juga menampilkan penyanyi terkenal Nella Kharisma.

“Di usia Best Western Premier Solo Baru yang ke-3 ini sudah cukup banyak penghargaan yang didapat. Dan kedepan akan terus kita pertahankan, ” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru,  Oji Fahrurrazi kepada Timlo. Net, Rabu (21/3) malam.

Beberap penghargaan yang sudah didapatkan selama satu tahun terakhir itu diantaranya adalah dari Traveloka sebagai Exceptional guest experience premium, category 4 star hotel area Jateng dan yang terakhir adalah penghargaan dari Best Western Area Development Indonesia sebagai Best revenue tahun 2017 dari seluruh property hotel Best Western di Indonesia.

“Namun demikian, dalam usia yang ke-3 ini kedepan kami akan terus menggarap pangsa pasar yang baru serta meningkatkan kepuasan pelanggan. Diantanranya adalah menambah kapasitas lift agar tidak terjadi waktu tunggu yang lama, ” terangnya.

Selain panambahan lift, Oji menambahkan akan juga disediakan outlet bakery dan pastry. Serta akan dihadirkan, re design lobby lounge yang terletak di area lobby hotel diganti dengan sentuhan minimalis tapi tetal comfort sebagai tempat nongkrong atau sekadar bertemu dengan kolega.

“Kami juga menyediakan Live Music di Lobby Lounge setiap hari, mulai Senin hingga Sabtu. Semua itu guna prioritaskan kenyamanan tamu, ” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge