0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pakai Baju Putih Lengan Panjang, Apa Maksud Bamsoet?

Bambang Soesatyo (Bamsoet) (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Bambang Soesatyo mengunjungi Posko Beringin di Sampangan, Pasar Kliwon, Rabu (21/3). Dalam kunjungannya tersebut, pria yang akrab dipanggil Bamsoet itu mengenakan kemeja putih lengan panjang. Pin Garuda warna emas tersemat di dada kirinya.

“Saya pakai kemeja putih ini bukan tanpa alasan. Ini mencerminkan semboyan Pak Jokowi, Kerja! Kerja! Kerja!,” kata dia saat memberi sambutan.

Sebagaimana diketahi, sejak Joko Widodo menduduki kursi presiden, kemeja putih seolah menunjukkan arti tersendiri. Khususnya di kalangan birokrat. Hal itu tak lepas dari sosok Jokowi yang hampir tak pernah lepas dari kemeja putih dengan lengan tergulung. Pada berbagai kesempatan, Jokowi menjelaskan pakaiannya itu menunjukkan semangat bekerja untuk kepentingan rakyat.

Bambang Soesatyo sendiri dikabarkan telah datang di Solo sejak pagi. Menurut informasi yang dihimpun Timlo.net, ia mengunjungi ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo di kediamannya di Sumber. Selanjutnya, Bamsoet menyempatkan diri mampir di warung sate Bejo. Lagi-lagi, warung tersebut adalah langganan Presiden Joko Widodo.

Ia sampai di Posko Beringin sekitar pukul 2.30 WIB. Terlambat dua jam dari agenda awal pukul 12.30 WIB. Di Posko yang dibentuk Partai Golkar itu, Bamsoet menyatakan kesiapan partainya untuk menyukseskan pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen di Pilkada Jateng yang segera digelar 27 Juni mendatang.

“Saya kenal dekat dengan Pak Ganjar dan saya tahu pasti beliau tidak seperti yang dikatakan orang-orang. Beliau punya integritas dan tidak mudah tergoda. Apalagi tergoda wanita,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge