0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Delapan Anak Ikuti Wisuda Survivor

Usai wisuda survivor (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Sebanyak delapan anak mantan penderita penyakit kanker mengikuti Wisuda Survivor di RSUD Dr Moewardi Solo. Wisuda Survivor merupakan acara tahunan yang digelar Komunitas Peduli Kanker Anak Childhood Cancer Care (3C) Solo.

“Kegiatan wisuda ini bertujuan mengapresiasi adik-adik yang telah menyelesaikan kemoterapi dan memberi support kepada para fighter untuk lebih semangat lagi dalam menjalani kemoterapi,” jelas Humas 3C Solo Wahyu Rani kepada Timlo.net, di RSUD Dr Moewardi Solo, Rabu (21/3).

Wara panggilan akrab Wahyu Rani mengatakan, wisuda Survivor kali ini mengusung tema Maya Ananta, Mimpi Tanpa Batas. Sesuai tema kali ini, komunitas 3 C mengajak adik-adik untuk menampilkan apa yang menjadi cita-cita mereka dengan memakai kostum sesuai cita-cita mereka.

Pada acara ini pula, lanjut Wara, adik-adik diberi kesempatan menampilkan sebuah pertunjukkan, yaitu bernyanyi bersama dan tausiyah oleh salah satu survivor. Selain itu diberikan sebuah motivasi dan semangat dari Kak Vero dari Komunitas Satu Hati Berbagi, Yogyakarta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge