0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sejumlah Perusahaan Sepakat Sponsori Persiharjo

Pemain dan manajemen Persiharjo diperkenalkan ke publik di Stadion Gelora Merdeka Jombor (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Klub Persiharjo Sukoharjo menatap kompetisi Liga 3 musim 2018. Klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Sukoharjo ini tergabung di grup C bersama Persikaba Blora, Bhayangkara Muda, dan BR-Unika dalam fase penyisihan grup zona Provinsi Jateng.

Tim yang ditukangi pelatih Dwi Joko Prihatin, telah diluncurkan di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo, Rabu (21/3) sore tadi. Untuk melakoni partai pertama di fase grup, Persiharjo dijadwalkan akan menjamu BR-Unika Semarang pada laga pembuka di Stadion Gelora Bumi, Minggu (25/3) mendatang.

Manajemen Persiharjo Sukoharjo mengklaim telah memastikan adanya perusahan yang bekerja sama. Empat perusahaan sudah setuju menjadi sponsor Persiharjo Sukoharjo dalam mengarungi musim kompetisi Liga 3, sekaligus mematahkan berita kontroversial adanya 29 sponsor yang siap menyokong Persiharjo.

“Sponsor kami yang sudah fix adalah Indaco, Monte Carlo, Bank Jateng dan Philips. Secara lisan, mereka sudah setuju jadi sponsor. Kami tinggal membahas timbal balik kepada sponsor sebelum penandatanganan kontrak,” kata Manajer Persiharjo Riyadi.

Pihaknya menambahkan masih ada beberapa perusahaan yang berminat menjadi sponsor pendukung tim.

“Anggaran yang kami perlukan saat mengikuti kompetisi mencapai Rp 200 juta. Harapan kami, sponsor bisa membantu paling tidak 50 persen dari biaya kebutuhan anggaran itu,” tandas Riyadi.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge