0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Maling Gentayangan di RSUD Sragen, Perawat Kehilangan Tas dan Motor

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Muryati (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Aksi pencurian masih saja terjadi di lingkungan RSUD dr Soehadi Prijohadinegoro Sragen. Kali ini yang menjadi korban justeru perawat rumah sakit sendiri, Bagus Tri Aji Prayogo (24) yang tinggal di Dukuh Prayungan RT 29, Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen.

Korban tidak hanya kehilangan motor, tapi jaket dan tas miliknya juga raib disikat maling.

“Seperti biasa korban memarkir motor diparkiran khusus karyawan rumah sakit. Kontak motor dicabut, namun tidak dikunci setang,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati, Rabu (21/3).

Kepada petugas, korban melaporkan, bahwa pada Selasa malam pukul 21.00 WIB dia bekerja shift malam. Seperti biasa sesampai di tempat kerja, korban memarkir Yamaha Mio Fino AD 3986 miliknya di area parkiran khusus karyawan.

Korban kemudian masuk ke ruangan dengan membawa jaket dan tas yang di dalamnya ada kontak motor tersebut. Sekitar pukul 02.00 WIB, korban ke kantin RSUD dengan jalan kaki dan sempat melintas di dekat parkiran. Saat itu ia masih melihat motornya terparkir di lokasi.

Namun sekitar pukul 05.00 WIB, ia kaget saat mendapati tas miliknya yang berisi kontak motor, SIM dan jaket serta celananya sudah hilang. Korban makin lemas ketika mengecek motornya juga sudah raib dari parkiran.

Diduga kuat pelaku sudah menguntitnya, mencari kelengahan untuk menggasak tas korban dan motor.

“Atas kejadian itu korban mengalami kerigian Rp 13 juta dan melapor ke Polsek Sragen Kota,” terang AKP Muryati.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge