0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Oorth Targetkan Satu Juta User di Tahun 2018

Tiga pendiri aplikasi Oorth, CEO Krishna Adityangga (tengah), CIO Mulyono Herman (kiri) dan CTO Danny Ardiansyah (kanan) (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Tahun ini, Oorth menargetkan sebanyak satu juta user aktif. Target tersebut bukan tidak mungkin untuk diraih, mengingat Oorth telah melakukan ekspansi hingga ke negara di Asia Tenggara.

“Buruh migran yang ada di Asia menjadi menjadi peluang positif untuk meraih target tersebut. Ada sebanyak 9 juta buruh migran tersebar di negara Asia Tenggara dan mereka sangat support menggunakan aplikasi ini,” terang CEO Oorth, Krishna Adityangga usai meluncurkan aplikasi Oorth berbasis IOS dan Website, Rabu (21/3) siang.

Menurutnya, antusiasme masyarakat terkait peluncuran Oorth berbasis IOS dan Website sangat mendongkrak peningkatab user saat ini. Sejauh ini, kurang dari 50 ribu pengguna aktif aplikasi berbasis komunitas tersebut berasal dari pengguna Android.

“Dengan adanya pengembangan Oorth berbasis IOS dan Website ini, kami yakin akan meningkatkan pengguna aktif untuk menggunakan aplikaai Oorth,” kata Krisna.

Sementara itu, terkait keamanan data user, CIO Oorth, Mulyono Herman mengungkapkan, pengguna tidak perlu khawatir. Pihaknya telah melakukan pengamanan enskripsi data bertingkat untuk melindungi data para penggunanya.

“Tidak perlu khawatir, enskripsi data yang kami terapkan untuk melindungi data pengguna sangatlah aman. Sehingga, data yang diunggah tidak akan dicuri oleh pihak lain yang ingin memanfaatkan untuk hal negatif,” jelasnya.

Sebelumnya, aplikasi Oorth telah meluncurkan versi Android pada Oktober 2017 lalu. Untuk mewadahi keinginan masyarakat, Oorth menjawab dengan meluncurkan versi IOS dan Web pada Rabu (21/3), di Hotel Pop Harris Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge