0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis dapat Tawaran Tiga Tim untuk Uji Coba

Jafri Sastra (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo memiliki masa persiapan efektif selama dua pekan ke depan, apabila kick-off Liga 2 jadi dimulai pada 7 April mendatang. Skuad Persis yang kini sudah ditangani pelatih resminya, Jafri Sastra juga wajib mengukur sejauh mana persiapan menghadapi kerasnya persaingan di kompetisi.

“Sebetulnya sudah saya ajukan ke manajemen untuk tiga kali uji coba. Sebelum tanggal 30 Maret harus ada minimal dua uji coba. Kami juga masih menunggu kepastian dari PSSI, jadi menggulirkan kompetisi pada 7 April atau mundur lagi,” terang pelatih Persis, Jafri Sastra di Stadion Sriwedari, Selasa (20/3) sore.

Skuad Persis Solo sendiri sudah hampir sepekan ini menyiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018.

“Saya yakin dengan tim ini. Pemain sudah terbentuk cukup lama. Hanya perlu menambal apa yang menjadi kekurangannya melalui evaluasi. Untuk pemain baru, kami terus mencari dan memantau dalam dua sampai tiga hari ke depan,” imbuh eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.

Terpisah, media officer Persis, Budi Cahyono menuturkan pihaknya telah mendapat tawaran resmi uji coba dari PSIR Rembang, Persik Kendal, dan Persijap Jepara.

“Surat resmi sudah kami terima. Paling memungkinkan laga uji coba digelar di Solo, bukan home-away,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge