0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ribuan Rumah untuk Anggota TNI Terus Dibangun

Panglima TNI, Marsekal  Hadi Tjahjanto (timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo – Pembangunan rumah untuk anggota TNI terus dilaksanakan. Bahkan, tiap tahun jumlah rumah yang dibangun terus mengalami peningkatan.

“Sebelumnya, kita berhasil membangun 6.000 unit rumah sekarang ditingkatkan menjadi 10.000 unit untuk Angkatan Darat. Hal sama sama juga untuk Angkatan Laut dari 2.000 unit menjadi 3.000 unit per tahun. Sedangkan, Angkatan Udara sebanyak 1.000 unit rumah,” terang Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dalam kegiatan pengarahan Panglima TNI kepada prajurit di Solo Raya yang diadakan di Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (20/3) siang.

Selain itu, pihaknya saat ini juga sedang memperjuangkan kenaikan tunjangan bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas hingga ke pelosok daerah. Kenaikan ini dinilai perlu untuk meningkatkan kinerja mengingat tugas dan kewajiban yang tergolong tidaklah ringan.

“Mudah-mudahan pertengahan tahun ini atau awal 2019 mendatang sudah ada berita terkait kenaikan tunjangan tersebut,” jelasnya.

Tak lupa, Panglima juga memuji kerja keras anggota TNI hingga menempatkan TNI sebagai institusi yang dipercaya oleh public sejak tahun 2015 hingga saat ini.

“Ini menunjukkan, TNI dicintai oleh rakyat. Untuk meraih ini, bukanlah mudah. Perlu kerja keras dan dipersiapkan dengan baik. Tetap pertahankan,” tegas Panglima.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge