0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

45 Proyek Infrastruktur Diproses Lelang

Karanganyar — Unit Pengadaan Lelang (ULP) Setda Pemkab Karanganyar mengurus 45 paket kegiatan fisik bersumbet APBD 2018 yang akan dikerjasamakan ke rekanan. Seluruhnya masuk layanan pengadaan secara elektronik (LPSE).

“Yang sudah diproses 35 paket dan yang baru masuk dari DPUPR ada 10 paket. Kebanyakan pembangunan fisik,” kata Sekretaris Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Pemkab Karanganyar, Heru Edi Arfianto kepada wartawan, Senin (19/3).

Ia menyebut diantaranya pembangunan dan pelebaran tiga ruas jalan bernilai miliaran rupiah. Yakni pembangunan jalan Colomadu-Banyuanyar Rp 9,1 miliar, jalan Grompol-Jambangan Rp 5,2 Miliar dan Tasikmadu-Dagen Rp 3,2 Miliar. Jelang penawaran ke calon rekanan, tiga proyek jalan itu tengah diproses bertahap. Jalan Colomadu-Banyuanyar sudah mencapai pembuktian kualifikasi, paket jalan Grompol-Jambangan dan Tasikmadu-Dagen sudah memasuki masa sanggah.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa DPU kembali mengajukan sepuluh paket proyek pembangunan infrastruktur pada pekan ini. Nilai proyek tertinggi Rp 5 Miliar untuk pembangunan jalan Colomadu-Kalipati paling rendah Rp 500 Juta untuk pembangunan jalan di depan PG Colomadu atau lebih sering disebut Jalan Sumur Bor.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge