0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tukang Parkir Gadungan Berkeliaran di Area CFD, Sasarannya Anak Kecil

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Muryati (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Aqila Sha NS (12), siswi SD asal Kampung Sidomulyo RT 52, Kelurahan Sragen Wetan, menangis setelah sepeda angin miliknya hilang digasak pencuri. Sepeda angin merek Polygon warna putih itu hilang saat diparkir di Kampung Karangdowo, Kelurahan Sragen Tengah saat berlangsung acara car free day (CFD).

“Kejadiannya sudah pada Minggu beberapa waktu lalu sekitar pukul 07.00 WIB, saat korban bersama dua temannya memarkir sepeda dalam acara car free day,” kata Kasubag Humas AKP Muryati, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Selasa (20/3).

Aksi pencurian itu terungkap ketika orangtua korban, Rina Harwati (36), melapor ke Polsek Sragen, Minggu (18/3). Data yang dihimpun di Mapolres Sragen menyebutkan kejadian pencurian itu sebenarnya terjadi pada Minggu (11/3) sebelumnya, namun baru dilaporkan kemarin.

Di hadapan petugas, korban menceritakan awal mula kejadian. Ketika pada hari itu, korban bersama temannya Felisa (12) dan Felisa (12), jalan-jalan di arena CFD. Saat memarkirkan sepeda angin merk Polygon warna putih abu-abu di selatan RM Mbak Eni, Karangdowo.

Saat itu mereka didekati pria tak dikenal yang dikiranya sebagai tukang parkir. Kemudian korban dimintai uang parkir sebesar Rp 2.000 namun tidak diberi karcis.

Ketika korban kembali pukul 08.30 WIB, dia kaget mendapati sepeda miliknya sudah raib dan pria yang sebelumnya meminta uang parkir Rp 2.000 juga tidak ada di lokasi. Akibat kejadian itu, korban mengadu ke ibunya dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Sragen.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 2 Juta,” ujar AKP Muryati.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge